Wabah virus Corona harus membatalkan kepala Brescia di Serie A.

Ashley Young dari Inter Milan mengirim pesan untuk mempraktikkan jarak sosial selama wabah koronavirus.
Zlatan Ibrahimovic meluncurkan penggalangan dana untuk “memulai” virus korona dengan cara khas Zlatan.
Stadion Wembley menunjukkan lampu biru di lengkungan untuk mendukung pekerja NHS selama wabah koronavirus.
Sid Lowe menganalisis situasi La Liga tanpa batas waktu setelah berjangkitnya virus korona.

Presiden Brescia Massimo Cellino mengatakan bahwa musim Serie A harus dibatalkan dan coronavirus disebut sebagai “hama.”

Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte menghentikan semua olahraga di negara itu pada awal Maret, termasuk Serie A, hingga 3 April karena wabah.

Lazio yang berada di posisi kedua, yang berada satu poin di belakang para pemimpin Juventus, dilaporkan tidak senang dengan penangguhan liga, tetapi presiden Brescia Cellino mengatakan sepak bola seharusnya tidak menjadi prioritas dalam iklim ini.

“Jika Lazio menginginkan Scudetto, biarkan mereka memilikinya,” katanya kepada Corriere dello Sport. “Ini wabah.”

“Jangan konyol, bagaimana kita bisa melanjutkan musim ini? Saya sedang memikirkan masa depan dan hanya itu. Coppa Italia, Scudetto … sebagai [Lazio president] Claudio Lotito menginginkannya, ia dapat memilikinya.

“Dia yakin bahwa timnya tidak ada duanya, jadi biarkan dia mempertahankan keyakinan itu. Bagaimana kita bisa duduk di sini berbicara tentang gelar Serie A ketika kita memiliki momok yang datang? Saya tidak bisa khawatir tentang sepak bola saat ini . “

– Lowe: Di Spanyol, Saul ingin membantu
– Ogden: Tantangan terbesar UEFA adalah mengurangi dampak ekonominya
– Jones: Anda menghargai sepak bola karena kekosongan Coronavirus
– Ogden: Mengapa tidak mungkin untuk menyusun kembali UCL

Sejak penundaan itu, pemain Juventus Paulo Dybala, Blaise Matuidi dan Danielle Rugani telah tertular virus korona, sementara mantan bek AC Milan Paolo Maldini dan putranya Daniel juga dinyatakan positif pada hari Sabtu.

Sebuah sumber mengatakan kepada ESPN bahwa pemain Juve Gonzalo Higuain, Sami Khedira dan Miralem Pjanic semuanya telah meninggalkan Italia dengan izin klub.

Jumlah kasus coronavirus dan kematian di Italia terus meningkat. Pada hari Minggu, 793 kematian dan 6.557 dikonfirmasi. Negara itu, jantung pecahnya Eropa Barat, sekarang memiliki 53.578 kasus yang diketahui.

Lebih dari 60% kematian terakhir terjadi di wilayah utara Lombardy, yang rumah sakitnya terguncang di bawah beban kasus pusing, membuat tempat perawatan intensif sulit ditemukan dan respirator langka. Peningkatan baru terjadi hampir dua minggu setelah penutupan nasional dalam upaya putus asa untuk membendung penyebaran virus.

(function() { var _fbq = window._fbq || (window._fbq = []); if (!_fbq.loaded) { var fbds = document.createElement('script'); fbds.async = true; fbds.src = "http://connect.facebook.net/en_US/fbds.js"; var s = document.getElementsByTagName('script')[0]; s.parentNode.insertBefore(fbds, s); _fbq.loaded = true; } _fbq.push(['addPixelId', '1587432981493230']); })(); window._fbq = window._fbq || []; window._fbq.push(['track', 'PixelInitialized', {}]);

$.ajax({ url: '//pixel.mathtag.com/event/js?mt_id=694557&mt_adid=137010&v1=&v2=&v3=&s1=&s2=&s3=', dataType: 'script', cache: true }); }