Fulham menandatangani kontrak untuk pertama kalinya setelah memenangkan promosi ke Liga Premier, membeli Antonee Robinson dari Wigan Athletic seharga £ 1,9 juta.

Robinson, bek kiri yang mengesankan untuk Wigan, telah menjadi incaran beberapa klub Liga Inggris. West Ham membimbingnya akhir musim lalu dan bek Amerika itu hampir bergabung dengan Sheffield United sampai Fulham, yang segera kembali ke papan atas setelah mengalahkan Brentford di final playoff Championship, menggantikannya.

Pemain berusia 23 tahun itu dinilai tinggi dan hampir bergabung dengan Milan seharga £ 6 juta untuk masa transisi pada Januari sebelum kesepakatan itu dihentikan setelah ia didiagnosis dengan detak jantung tidak teratur selama perawatan. Namun, minat pada Robinson tidak memudar dan pemain kidal, yang berasal dari akademi Everton, tersedia musim panas ini dengan potongan harga karena kesulitan keuangan Wigan.

“Saya membuatnya menjadi pemain Fulham,” kata Robinson. “Saya sangat senang datang ke sini dan menandatangani semuanya. Ketika orang-orang kembali ke sini, saya tidak sabar untuk pergi. Saya mendengarnya beberapa hari yang lalu. [the manager] Scott Parker membuat saya tertarik dan ingin berbicara langsung dengan saya. Fulham memainkan gaya sepak bola yang sangat bagus dan saya melihat bahwa saya sangat cocok. “

Fulham juga ingin menandatangani kontrak £ 8 juta untuk gelandang Southampton Harrison Reed, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Craven Cottage, dan tertarik pada striker Bournemouth Callum Wilson.

Danny Loader menyelesaikan kepindahannya ke Porto setelah meninggalkan Reading. Striker Inggris di bawah usia 20 tahun akan bergabung dengan tim cadangan klub Portugal, yang sebelumnya diminati oleh Crystal Palace dan Leeds.