Toyota akhirnya mendesain ulang minivan Siena dan akan berhadapan dengan Honda Odyssey dan Chrysler Pacifica hanya dengan mesin hybrid, HTPS

Era all-hybrid baru untuk minivan Siena.

prasasti
Era all-hybrid baru untuk minivan Siena.
penulis
Toyota
  • The 2021 Toyota Sienna adalah semua-baru dan hanya tersedia dengan satu pilihan mesin: hibrida empat-tenaga kuda 243-silinder yang memberikan 33 mph ketika dikombinasikan dengan mengemudi kota / jalan raya.
  • Penggerak all-wheel tersedia.
  • Eksterior Siena telah ditingkatkan secara signifikan – beberapa orang mungkin mengatakan kontradiktif – direnovasi.
  • Interiornya juga dipenuhi dengan pilihan, termasuk ruang hampa udara dan lemari es.
  • Sienna baru akan mengambil Honda Odyssey dan Chrysler Pacifica.
  • Kunjungi beranda HTPS untuk cerita lebih lanjut.

Tanpa pameran mobil di New York, pembuat mobil meluncurkan kendaraan baru secara online. Toyota telah merencanakan untuk mengumumkan sejumlah laporan di Gotham, tetapi pandemi coronavirus membutuhkan perubahan. Jadi selain SUV Venza yang dihidupkan kembali, kita sekarang akhirnya melihat minivan Sienna yang didesain ulang.

Siena baru telah ditunggu-tunggu oleh minivan selama bertahun-tahun. Beberapa tahun yang lalu saya menguji generasi keluar dan itupun masih tertinggal di belakang pesaing utamanya, Honda Odyssey dan Chrysler Pacifica. Oke, Sienna tetap menjadi perusahaan keluarga yang tabah dan Anda tidak akan kecewa jika memilikinya. Tapi itu sudah satu dekade.

Sienna baru memperbarui hampir semuanya. Dan, mungkin kontroversial, ini menggantikan semua opsi propulsi dengan satu pilihan: hibrida gas-listrik.

Saya memiliki dua hibrida Toyota, jadi saya dapat mengatakan bahwa ini bukan langkah buruk bagi Toyota – teknologi hibrida pabrikan mobil sudah terbukti dan luar biasa. Langkah ini juga harus membantu Toyota memenuhi standar ekonomi bahan bakar di masa depan, karena Sienna sekarang menghasilkan 33 mil per galon pada gabungan kota dan jalan raya.

Toyota tidak memberikan harga, tetapi meninggalkan Siena mulai dengan harga lebih dari $ 34.000. Itu akan mencapai dealer akhir tahun ini.

Lihatlah lebih dekat pada Toyota Sienna 2021 yang baru:


Toyota meluncurkan Sienna yang didesain ulang dan serba baru dengan lima level trim. Generasi ketiga cukup terlambat – iterasi sebelumnya dari minivan sudah berumur satu dekade.

prasasti
Toyota Sienna baru dari 2021
penulis
Toyota

Generasi kedua Sienna bukanlah penonton. Ini adalah model mesin penarik keluarga universal, kuda yang berfungsi, andal.

prasasti
Minivan Toyota Sienna.
penulis
Matthew DeBord / BI

Itu juga dapat menangani jumlah gigi yang mengejutkan. Ini adalah EMPAT anak-anak di koper dua minggu untuk tidur panjang. “Hanya itu yang kamu miliki?” Sienna bertanya.

prasasti
Minivan Toyota Sienna.
penulis
Matthew DeBord / BI

Pesaing terbesar Siena adalah Honda Odyssey yang luar biasa. Honda telah meluncurkan mobil generasi kelima, meluncurkannya pada tahun 2018 dengan gaya yang diperbarui dan menarik.

prasasti
2019 Honda Odyssey.
penulis
Honda

Sementara itu, Chrysler juga tetap dalam gambar dengan minivan Pacifica, yang menggantikan kota dan negara yang populer untuk model tahun 2017. Sebelum Siena baru, ini adalah satu-satunya minivan dengan powertrain hybrid yang tersedia.

prasasti
Chrysler Pacific.
penulis
Matthew DeBord / BI

Siena 2021 memiliki pelapis LE dan XLE, dan trim edisi terbatas bergengsi juga tersedia.

prasasti
2021 Toyota Sienna.
penulis
Toyota

Bergerak lebih tinggi dalam jangkauan, Toyota memperkenalkan versi platinum yang dibenci …

prasasti
2021 Toyota Sienna.
penulis
Toyota

… dan pelapis XSE yang menunjukkan gaya yang lebih agresif dan vibrator yang sporty.

prasasti
2021 Toyota Sienna.
penulis
Toyota

Di AS, penjualan van kalah dari SUV, tetapi Toyota masih mengendarai lebih dari 70.000 Siena pada tahun 2019. Namun, itu telah turun dari sekitar 110.500 pada tahun 2017 – jadi upgrade itu mendesak.

prasasti
2021 Toyota Sienna.
penulis
Toyota

Berita besar, tentu saja, adalah bahwa semua Sienna sekarang hanya akan menjadi hibrida. Anda hanya memiliki mesin 2.5-liter 2.5-liter empat silinder. Toyota mengatakan akan mencapai 33 mpg dengan penghematan bahan bakar kota / jalan raya. Tidak ada kemungkinan untuk menambahkan.

prasasti
2021 Toyota Sienna.
penulis
Toyota

Transmisi adalah penggiling variabel terus menerus, yang hampir standar untuk hibrida Toyota.

Menurut Toyota, “Sienna 2021 adalah satu-satunya kendaraan di segmennya yang menggabungkan powertrain hybrid dengan AWD, dan sistem ini tersedia untuk semua model model,” menambahkan bahwa Sienna menggunakan jenis AWD baru yang disebut Custom Custom AWD. “

Detail? “Alih-alih kasus berat untuk mentransfer AWD dan poros penggerak untuk menggerakkan ruang ke roda belakang, sistem AWD ini menggunakan motor listrik independen terpisah untuk memberi daya pada roda belakang, traksi tambahan langsung diperlukan pada semua kecepatan kendaraan,” kata pembuat mobil.

Sienna baru dapat memiliki berat hingga £ 3.500 jika dilengkapi dengan benar. Ini bukan kelas SUV, tetapi itu akan terjadi untuk trailer kecil.


Untungnya, tinju Siena tidak ada lagi. Sienna baru, seperti kendaraan lain di Toyota yang stabil, mendekati Honda di depan. Siena 2021, misalnya, memiliki kisi-kisi sekitar 95% lebih banyak dari generasi sebelumnya.

prasasti
2021 Toyota Sienna.
penulis
Toyota

Ini mungkin tampak seperti peregangan bagi beberapa kritikus, tetapi Toyota mengatakan bagian depan ditarik dari kereta peluru Shinkansen yang legendaris Jepang.

Tetapi Siena baru dirancang dan akan dibangun di Amerika Serikat.


Seluruh konsep minivan yang lebih bergaya adalah sebuah paradoks – kendaraan ini pada dasarnya adalah kotak ponsel – tetapi ketika Honda masuk penjara beberapa tahun yang lalu, setelah beberapa invasi awal oleh para loyalis, ia muncul dengan ide minivan yang lebih menyala.

prasasti
2021 Toyota Sienna.
penulis
Toyota

Sienna baru benar-benar meningkatkan desain interiornya. Siena asli dirancang untuk kehancuran, tetapi sekarang interiornya dioptimalkan untuk kesenangan.

prasasti
2021 Toyota Sienna.
penulis
Toyota

“Belajar dari pelanggan minivan masa kini bahwa mereka tidak ingin merasa seperti sedang mengendarai bus, tim desain mengambil hati ini dan dengan hati-hati mempertimbangkan bagaimana menggabungkan kualitas praktis dari minivan dengan keinginan emosional untuk pengalaman berkendara yang lebih personal,” kata Toyota.

Kokpit depan jauh lebih … kokpit daripada beberapa pemilik minivan mungkin terbiasa. Saya berada di pagar, mengingat salah satu fitur terbaik dari Honda Odyssey yang saya miliki selama sekitar lima tahun adalah konsol tengah yang dapat dilipat, yang membuat perjalanan dari kursi depan ke baris kedua cukup mudah.

Toyota mengatakan Bridge Console yang baru adalah “solusi inovatif yang menyimpang dari model minivan konvensional.”

“Gandar diposisikan secara ergonomis tinggi antara pengemudi dan penumpang agar mudah digunakan dan secara elegan menghubungkan panel instrumen ke sandaran tangan tengah. Fitur unik ini memungkinkan pengemudi mengurangi stres dan kenyamanan berkendara. Fungsi switching dan fungsi yang diperlukan mudah diakses, bersama dengan pemegang cangkir, charger nirkabel tersedia, dan sejumlah nampan untuk menyimpan barang yang lebih kecil. Di bawah jembatan ada area terbuka besar untuk penyimpanan barang-barang pribadi yang lebih besar, seperti dompet atau tas. “

Sienna baru juga memiliki paket yang ditingkatkan untuk informasi dan hiburan. Ini memiliki antarmuka sentuh sembilan inci, dengan paket yang berbeda, tergantung pada tingkat pemangkasan. Selain itu, mereka menyertakan audio dan navigasi premium, tetapi Apple CarPlay dan Android Auto dapat menjadi dasarnya.


Toyota mengatakan, “Kursi kapten baris kedua Super Panjang Geser geser 25 inci, memberikan ruang kaki yang belum pernah terjadi sebelumnya dan fleksibilitas untuk kenyamanan maksimal, terutama bila digunakan dengan fungsi Ottoman yang tersedia.” Ya, Siena baru dapat dilengkapi dengan bantalan untuk kaki.

prasasti
2021 Toyota Sienna.
penulis
Toyota

Itu juga bisa dilengkapi dengan ruang hampa udara. Dan kulkas!

prasasti
2021 Toyota Sienna.
penulis
Toyota

Tingkat keamanan yang ditawarkan untuk Siena baru epik.

Toyota menjelaskan semuanya: “Sistem pre-collision collision recognition pejalan kaki dirancang untuk memberikan pengereman otomatis jika pengemudi tidak bereaksi dalam waktu dalam keadaan darurat tertentu.”

Monitor blind spot dan sinyal lalu lintas silang belakang adalah standar pada semua tingkat baru kelongsong Sienna.

Ada juga 10 (ya, 10) airbag.

Pengemudi dan penumpang depan menerima airbag. Lutut pengemudi menerima airbag. Ada airbag untuk kursi penumpang, airbag di depan, airbag di samping kursi belakang, plus airbag samping untuk tiga baris.

Dan kemudian dia menambahkan bahwa Sienna akan memiliki “sistem keselamatan bintang Toyota termasuk peningkatan kontrol stabilitas kendaraan dengan kontrol traksi, distribusi gaya rem elektronik, bantuan rem, sistem pengereman anti-lock dan teknologi Smart Stop.


Beberapa pembeli mungkin terlibat dalam hibrida, penggerak empat silinder hanya untuk hibrida, tetapi tidak ada keraguan bahwa Toyota terus menganggap serius perang minivan yang mulai pudar. Ada pertempuran baru antara Siena, Odyssey dan Pasifik.

prasasti
2021 Toyota Sienna.
penulis
Toyota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *