Sphero sedang diluncurkan oleh perusahaan baru untuk membuat robot untuk keperluan polisi, militer

Sphero telah memasarkan empat juta robot, termasuk robot yang dapat diprogram, dan pengalaman saat bepergian dapat membantu. Kami juga melihatnya berdandan. Meskipun sejauh ini, mereka telah digunakan untuk membuat musik, bukan untuk menjaga keamanan pengguna.

Tidak sepenuhnya mengejutkan bahwa Sphero melihat peluang di ruang militer dan respons pertama. Polisi di Massachusetts dilaporkan sedang menguji robot Boston Dynamics Spot. Angkatan Darat Inggris memiliki robot yang tersedia untuk bom, dan AS sedang menguji kendaraan tempur robot.

Plus, Sphero telah mengisyaratkan bahwa membuat mainan robot tidak menguntungkan seperti yang Anda bayangkan. Pada tahun 2018, ia memotong pekerjaan setelah musim liburan yang menyenangkan dan pindah dari membuat dunia berlisensi Disney seperti BB-8 dan R2-D2. Pada saat itu, dia menjelaskan bahwa mainan tidak laris manis setelah film mereka dirilis.

Meskipun akan menyenangkan jika memiliki robot yang menjaga jawaban pertama tetap aman, masih bermasalah untuk berpikir bahwa pasukan robot masa depan dapat berevolusi dari mainan pendidikan yang menggemaskan yang telah Anda gunakan selama bertahun-tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *