Rafael van der Vaart menawarkan pemindahan 2018 ke Indonesia United Bali – laporan

Master Belanda Rafael van der Vaart bisa menjadi nama besar terakhir untuk pergi ke Indonesia.

34 tahun, yang ada di buku-buku Denmark FC Midtjylland, sedang dikejar oleh Bali United, menurut outlet media Indonesia Bolasport.

Klub ini memiliki band Belanda yang kuat. Pemain internasional kelahiran Belanda, Stefano Lilipaly, dilaporkan bertindak sebagai perantara dengan mantan gelandang Real Madrid, yang tidak akan tampil di Denmark musim ini.

Presiden Bali Pieter Tanuri mengakui kepada wartawan bahwa mungkin ada keuntungan besar di sepanjang jalan, meskipun ia menolak menyebutkan nama.

“Kami telah mengantri sejumlah pemain yang saya pikir sangat bagus,” kata Pieter. “Kami belum ingin mengumumkan apa pun karena kami khawatir tentang persaingan, tetapi waktu untuk mengumumkannya akan menyenangkan.”

Bali berada di urutan kedua dalam musim Liga 2017 yang baru saja selesai. Mereka berusaha memperkuat upaya untuk melewati tahap kualifikasi Liga Champions AFC 2018.

Rafael van der Vaart, kiri, belum muncul untuk klub Denmark FC Midtjylland musim ini.

Pada tahun 2017, penduduk pulau tidak mengikuti orang-orang seperti beberapa tim Liga 1 lainnya ketika merekrut veteran asing yang terkenal, memberikan hasil beragam untuk klub-klub saingan.

Persib Bandung mendatangkan mantan gelandang Chelsea Michael Essien dan mantan striker West Ham United Carlton Cole. Didier Zokora, yang pernah dari Tottenham Hotspur dan Sevilla, pergi ke Semen Padang.

Mantan gelandang Liverpool dan Juventus Mohamed Sissoko menghabiskan tahun bersama Mitra Kukar, sementara mantan pemain sayap Stoke City dan West Bromwich Albion Peter Odemwingie menjalani musim yang baik bersama Madura United.

Bulan lalu, Van der Vaart mengatakan kepada Press Association bahwa ia ingin kembali ke mantan klub Inggris Tottenham Hotspur sebagai pelatih.

Dia menghabiskan dua musim dengan Tottenham, mencetak 24 gol dalam 63 pertandingan Liga Premier, setelah meninggalkan Real Madrid pada batas waktu Agustus 2010.

Dia dengan cepat menjadi favorit penonton di White Hart Lane dan menyesal meninggalkan klub untuk kembali ke Hamburg pada 2012.

Pakar Asia John Duerden adalah penulis Lions and Tigers: Story of Football di Singapura dan Malaysia. Twitter: @JohnnyDuerden.

(function() { var _fbq = window._fbq || (window._fbq = []); if (!_fbq.loaded) { var fbds = document.createElement('script'); fbds.async = true; fbds.src = "http://connect.facebook.net/en_US/fbds.js"; var s = document.getElementsByTagName('script')[0]; s.parentNode.insertBefore(fbds, s); _fbq.loaded = true; } _fbq.push(['addPixelId', '1587432981493230']); })(); window._fbq = window._fbq || []; window._fbq.push(['track', 'PixelInitialized', {}]);

$.ajax({ url: '//pixel.mathtag.com/event/js?mt_id=694557&mt_adid=137010&v1=&v2=&v3=&s1=&s2=&s3=', dataType: 'script', cache: true }); }

Tinggalkan komentar