PSM Makassar vs. Bali United – Laporan Pertandingan Sepak Bola – 6 November 2017

Tembakan 95 menit dari Stefano Lilipaly menyerah Bali United kemenangan 1-0 atas PSM Makassar untuk menempatkan penduduk pulau di atas meja Liga Indonesia 1 pada Senin malam di babak kedua musim terakhir.

Dengan permainan bergerak menuju hasil imbang 0-0 yang akan cocok dengan para pemimpin sebelumnya Bhayangkaragelandang kelahiran Belanda ini mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan.

Dengan kemenangan itu, United memiliki dua poin di depan, meskipun Bhayangkara adalah yang kedua untuk mengadakan pertandingan. Yang pertama adalah pertandingan yang diatur ulang Madura United pada hari Rabu.

Kerugian meninggalkan PSM tiga poin di belakang kecepatan di tempat ketiga, dan hampir pasti keluar dari menjalankan.

Berita utama akan menjadi Lilipaly, tetapi bintang sebenarnya dari pertunjukan adalah kiper Bali Wawan Hendrawan yang melakukan serangkaian penyelamatan kelas satu untuk menyangkal meningkatnya jumlah penyerang kafir di rumah.

PSM terus memiliki peluang memenangkan pertandingan untuk keluar di puncak, tetapi terperangkap dalam serangan balik mematikan di detik-detik terakhir.

Bola panjang dari pertahanan membebaskan Sylvano Comvalius di sebelah kanan. Pencetak gol terbanyak liga menggulirkan operan sempurna untuk Lilipaly untuk memastikan pertarungan menentukan dalam perburuan gelar.

Itu adalah akhir yang ironis, karena kedua pemain Bali saling berhadapan di babak pertama setelah Lilipaly gagal lolos ke penyerang.

Comvalius mendorong dan mendorong rekan satu timnya dan keduanya harus dipisahkan oleh pemain Bali lainnya. Striker Belanda menunjukkan dengan cara yang lebih konstruktif bagaimana hal itu harus terjadi di detik-detik terakhir untuk memberi Bali peluang besar pada gelar.

Laga terakhir Bali di musim ini menjadi rumah bagi klub terbawah Gresik United pada hari Minggu. Dengan anggapan United menang, Bhayangkara harus memenangkan kedua pertandingan yang tersisa untuk mengklaim gelar.

Tinggalkan komentar