Paulo Dybala, pemain Juventus ketiga yang dites positif terkena coronavirus

Hidupkan kembali serangan brilian Paulo Dybala untuk Juventus musim ini. Tonton Serie A di ESPN +.
Stadion Wembley menunjukkan lampu biru di lengkungan untuk mendukung pekerja NHS selama wabah koronavirus.
Zlatan Ibrahimovic meluncurkan penggalangan dana untuk “memulai” virus korona dengan cara khas Zlatan.

Striker Juventus dan Argentina Paulo Dybala telah dites positif terkena virus corona, tetapi tidak menunjukkan gejala, kata klub Serie A Italia pada hari Sabtu, menjadikannya pemain Juve ketiga yang terinfeksi sejauh ini.

Rekan satu tim Juventus, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi dinyatakan positif terkena virus awal bulan ini.

“Pemain itu [Dybala], sejak 11 Maret secara sukarela dalam isolasi rumah, akan dikontrol, “kata klub Turin itu dalam sebuah pernyataan.” Ia sehat dan tidak menunjukkan gejala. “

Dybala, 26, mengatakan ia dan pacarnya, bintang pop Argentina Oriana Sabatini, keduanya dinyatakan positif tetapi tidak menunjukkan gejala.

“Hai semuanya, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa kami menerima hasil untuk tes Covid-19 dan bahwa Oriana dan saya dites positif,” tulisnya. Untungnya, kami dalam kondisi sempurna. Terima kasih atas pesan Anda. “

Sebuah sumber mengatakan kepada ESPN awal pekan ini bahwa pemain Juve Gonzalo Higuain, Sami Khedira dan Miralem Pjanic semuanya telah meninggalkan Italia dengan izin klub.

AC Milan juga mengumumkan dua hal pada hari Sabtu bersama Rossoneri direktur olahraga Paolo Maldini dan putra Daniel Maldini dinyatakan positif. Paolo adalah legenda klub di Milan, sementara Daniel adalah seorang penyerang di tim pemuda klub yang mendapatkan penampilan senior pertamanya untuk para senior musim ini.

Kasus coronavirus dan kematian yang mencolok di Italia terus meningkat, dengan pejabat mengumumkan tertinggi harian baru: 793 kematian dan 6.557 kasus. Negara itu, jantung pecahnya Eropa Barat, sekarang memiliki 53.578 kasus yang diketahui.

Lebih dari 60 persen kematian terakhir terjadi di wilayah utara Lombardy, yang rumah sakitnya diguncang beban batang yang mengejutkan, membuat tempat perawatan intensif sulit ditemukan dan respirator langka. Peningkatan baru terjadi hampir dua minggu setelah penutupan nasional dalam upaya putus asa untuk membendung penyebaran virus.

Informasi dari Associated Press digunakan dalam laporan ini.

(function() { var _fbq = window._fbq || (window._fbq = []); if (!_fbq.loaded) { var fbds = document.createElement('script'); fbds.async = true; fbds.src = "http://connect.facebook.net/en_US/fbds.js"; var s = document.getElementsByTagName('script')[0]; s.parentNode.insertBefore(fbds, s); _fbq.loaded = true; } _fbq.push(['addPixelId', '1587432981493230']); })(); window._fbq = window._fbq || []; window._fbq.push(['track', 'PixelInitialized', {}]);

$.ajax({ url: '//pixel.mathtag.com/event/js?mt_id=694557&mt_adid=137010&v1=&v2=&v3=&s1=&s2=&s3=', dataType: 'script', cache: true }); }