Gol dari Nikita Parris dan Amela Majri mengirim Lyon ke semifinal Liga Champions untuk musim kelima berturut-turut karena sang pemegang menyerah pada kekalahan telat dari lawan mereka dari Jerman.

Parris, striker Inggris, membuka skor saat dengan berani melewati kiper Bayern Laura Benkarth pada menit ke-41, melukai dirinya sendiri.

Tendangan bebas Majri menempatkan Lyon pada dua, gol ke-29 tak terjawab dalam kompetisi tim dominan Prancis, berpartisipasi dalam turnamen sepak bola dalam ruangan di Bilbao tanpa Ada Hegerberg, bintang kemenangan musim lalu.

Dia mencapai gol itu satu menit sebelum satu jam dan memaksa Bayern untuk berpikir ulang, dan pelatih Jens Scheuer memasukkan Viviane Asseyi dan Jovana Damnjanović dari bangku cadangan.

Asseri segera dilanggar oleh Majri, memberi Bayern kesempatan untuk tendangan bebas, dan Carolin Simon jatuh rendah dan membawa Bayern kembali ke permainan pada menit ke-64.

Jerman, bagaimanapun, tidak bisa meniru rekan-rekan pria mereka dan masuk ke tahap akhir kompetisi meskipun ada ancaman Assy.

Sydney Lohmann membentur mistar gawang di tengah serangkaian serangan Bayern, tetapi pertahanan Lyon, di mana Lucy Bronze luar biasa, ditahan dengan ketat dan pemegang dapat mengambil tempat mereka Rabu di semifinal, di mana mereka akan menghadapi Paris Saint-Germain, yang masuk Arsenal mengalahkan perempat final kedua yang dimainkan pada hari Sabtu.