Media Spanyol mengklaim Inter siap menerima pemain Barcelona Samuel Umtiti sebagai pembayaran sebagian untuk Lautaro Martinez

Inter tertarik dengan pemain belakang Barcelona Samuel Umtiti dan pemain tersebut telah terpilih menjadi 3-4 pemain yang ingin dimasukkan Nerazzurri ke dalam kesepakatan untuk Lautaro Martinez, menurut kantor berita Spanyol Olah raga.

Laporan tersebut menggambarkan bagaimana pemain berusia 26 tahun itu masuk dalam daftar pemain yang ingin dimasukkan Inter dalam pembicaraan untuk striker Argentina berusia 22 tahun, Lautaro Martinez. Blaugrana sangat tertarik untuk merekrut pemain dan percaya mereka akan menjadi pengganti yang sempurna untuk Luis Suarez yang sudah tua.

Barcelona harus menurunkan peringkat pemain, kata tim. Blaugrana memberi peringkat pemenang Piala Dunia pada 2018 dengan 50 juta euro, yang dikurangi menjadi 30 juta euro, yang dianggap sesuai oleh semua pihak.

Barcelona tidak mampu membayar klausul rilis € 111m Lautaro dan karena itu harus melibatkan pemain dalam kesepakatan untuk mencapai angka itu. Klub Milan belum membuat keputusan akhir, dan Arsenal dan Manchester United juga tertarik pada Umtiti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *