Media Italia mengklaim bahwa Inter mengambil sikap keras terhadap gol Barcelona Lautaro Martinez setelah kehilangan Dries Mertens

Inter dapat mengambil sikap lebih tegas dalam negosiasi dengan Barcelona atas Lautaro Martinez setelah absen penandatanganan Dries Mertens, menurut laporan oleh penyiar Italia Sport Mediaset yang ditayangkan sore ini.

Inter ingin mendaratkan Mertens gratis setelah kontrak mereka dengan Napoli, tetapi pemain telah berubah pikiran dan akan memperpanjang masa tinggalnya di Stadio San Paolo, yang telah ia mainkan sejak 2013.

Negosiasi antara Inter dan Barcelona atas Lautaro terus berlanjut karena Barcelona telah menjanjikan striker Argentina berusia 22 tahun itu.

Laporan itu menambahkan bahwa Lautaro akan mendorong untuk meninggalkan Inter untuk bergabung dengan Klub Blaugrana, tetapi menyatakan bahwa ia tidak akan memaksakan sesuatu.

Lautaro telah membuat 31 penampilan di semua kompetisi sejauh ini. Hanya dalam 2400 menit di taman, ia mencetak 16 gol dan memberi rekan satu timnya empat assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *