Mantan Presiden Real Madrid yang tertular virus corona?

Nama Lorenzo Sanz adalah terpampang di media minggu ini sebagai salah satu dari mereka yang terkena dampak dari wabah paling mematikan dan paling berbahaya infeksi baru-baru ini kita telah diketahui-coronavirus.

Dalam torrent dari obrolan bahwa dalam beberapa hari terakhir banjir perangkat kami menit-demi-menit, pertanyaan dari kolega yang lebih muda dan kerabat muda terkait dengan sosok mantan Presiden Real Madrid.

Lorenzo Sanz adalah Wakil Presiden untuk lain bersejarah Los Blancos Presiden, Ramon Mendoza, pada pertengahan 1980-an.

Pada saat itu, sosok berkorespondensi dengan mereka yang bekerja keras untuk melindungi atasan mereka. Sebuah peran yang dimainkan oleh Joan Gaspart di Josep Lluis Nunez Barcelona, Enrique Cerezo di Miguel Angel Gil Marin’s Atletico Madrid, atau Pedro Cortes di Paco Roig Valencia. Semua empat menjadi Presiden tetapi tidak satupun dari mereka yang sukses sebagai Sanz di Real Madrid.

Saat itu datang pada bulan November 1995 dan hanya lima tahun ia memenangkan dua trofi Liga Champions. Yang pertama, di Amsterdam melawan Juventus, setelah 32 tahun kekeringan. Kedua di Paris, berkat Raul Gonzalez tak terbendung melawan Valencia.

Ia lahir di Madrid dan merupakan anak tertua dari 10 bersaudara dari latar belakang sederhana yang dekat dengan lingkungan Carabanchel. Dia memiliki gairah untuk kuda di mana ia bertemu Mendoza. Seorang pria buatan sendiri, petualang dan hati keluarga yang penuh dengan orang baik yang berhubungan dengan sepak bola.

Salah satu putranya dan mantan bek Real Madrid, Fernando, mungkin adalah Direktur yang paling siap dan menjanjikan. Anak-anaknya yang lain juga atlet sebagai Paco bermain untuk Real Mallorca, dan Lorenzo adalah bagian dari Los Blancos ‘ tim basket.

Selain itu, salah satu putrinya, Malula, menikah dengan Michel Salgado dan yang lainnya, Diana, menikah dengan seorang sutradara Rayo Vallecano. Itulah mengapa kebanyakan keluarga pecinta sepak bola berteriak dengan harapan: ‘ kita akan memenangkan permainan ini. ‘

Sumber : hasil liga spanyol livescore31.com