Mantan bek AC Milan Paolo Maldini dan putranya Daniel terinfeksi virus korona

Zlatan Ibrahimovic meluncurkan penggalangan dana untuk “memulai” virus korona dengan cara khas Zlatan.
Ashley Young dari Inter Milan mengirim pesan untuk mempraktikkan jarak sosial selama wabah koronavirus.
Tengok kembali lima gol top bintang Inter Milan Lautaro Martinez musim ini. Tonton Serie A di ESPN +.

Mantan pemain belakang AC Milan Paolo Maldini dan putranya Daniel, pemain saat ini dari klub yang sama, sama-sama mengidap virus korona, kata klub itu dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu.

Paolo Maldini, 51, pemain klub tunggal dan direktur teknis klub saat ini, dianggap sebagai salah satu bek terbaik yang pernah diproduksi Italia, membuat rekor gabungan 647 penampilan Serie A. Daniel, 18, melakukan debut di AC Milan musim ini.

“Paolo Maldini mengetahui bahwa dia melakukan kontak dengan seseorang yang dites positif dan memiliki gejala virus. Dia dites kemarin dan dinyatakan positif virus korona,” kata klub dalam sebuah pernyataan. Hal yang sama berlaku untuk putranya Daniel.

“Paolo dan Daniel dalam kondisi baik dan, setelah lebih dari dua minggu tanpa kontak luar, seperti yang disyaratkan oleh protokol medis dan kesehatan, akan memperpanjang karantina selama waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan klinis penuh.”

Selain pengumuman oleh AC Milan, sesama tim Serie A Juventus juga menyatakan bahwa pemain bintang Paulo Dybala telah dites positif untuk virus – yang ketiga seperti dengan klub yang berbasis di Turin.

Kasus coronavirus dan kematian yang mencolok di Italia terus meningkat, dengan pejabat mengumumkan tertinggi harian baru: 793 kematian dan 6.557 kasus. Negara itu, jantung pecahnya Eropa Barat, sekarang memiliki 53.578 kasus yang diketahui.

Lebih dari 60 persen kematian terakhir terjadi di wilayah utara Lombardy, yang rumah sakitnya diguncang beban batang yang mengejutkan, membuat tempat perawatan intensif sulit ditemukan dan respirator langka. Peningkatan baru terjadi hampir dua minggu setelah penutupan nasional dalam upaya putus asa untuk membendung penyebaran virus.

Informasi dari Reuters dan Associated Press digunakan dalam laporan ini.

(function() { var _fbq = window._fbq || (window._fbq = []); if (!_fbq.loaded) { var fbds = document.createElement('script'); fbds.async = true; fbds.src = "http://connect.facebook.net/en_US/fbds.js"; var s = document.getElementsByTagName('script')[0]; s.parentNode.insertBefore(fbds, s); _fbq.loaded = true; } _fbq.push(['addPixelId', '1587432981493230']); })(); window._fbq = window._fbq || []; window._fbq.push(['track', 'PixelInitialized', {}]);

$.ajax({ url: '//pixel.mathtag.com/event/js?mt_id=694557&mt_adid=137010&v1=&v2=&v3=&s1=&s2=&s3=', dataType: 'script', cache: true }); }