Liverpool tertarik untuk mendatangkan gelandang Bayern Munich Thiago Alcântar, tetapi mengatakan kepada klub Bundesliga bahwa mereka belum siap membayar 30 juta euro (29,2 juta pound) untuk pemain Spanyol berusia 29 tahun itu, yang kontraknya masih tersisa satu tahun.

Bayern enggan melepaskan pemain internasional Spanyol itu dan sejauh ini belum mundur dari harga yang diminta. Mereka dijadwalkan untuk bermain melawan Lyon di semi-final Liga Champions pada hari Rabu, dan semua diskusi transfer telah ditunda sampai partisipasi mereka di turnamen selesai.

Thiago ingin bergabung dengan Liverpool, penggemar gaya permainan di tim di bawah Jürgen Klopp. Thiago, yang ayahnya adalah pemenang Piala Dunia Brasil Mazinho, dan adik laki-lakinya Rafinha, yang masih di Barcelona, ​​bergabung dengan Bayern Munich pada 2013 dari klub Catalan dan membuat 233 penampilan untuk Bundesliga.

Liverpool saat ini menunggu untuk melihat apakah sikap Bayern mereda. Kontrak Thiago akan habis musim panas depan, dan jika klub lain tidak datang musim panas ini, dia bisa menandatangani pra-kontrak dengan Liverpool pada Januari.

Liverpool memberikan satu tanda tangan musim panas ini, bek kiri Kostas Tsimikas telah tiba dari Olympiakos, pemain internasional Yunani berusia 24 tahun yang telah menyetujui kontrak lima tahun dan dengan bayaran sekitar £ 11,75 juta.