Laporan Italia mengklaim PSG Edinson Cavani akan menerima pemotongan upah untuk bergabung dengan Inter

Bintang Paris Saint Germain Edinson Cavani siap menerima pemotongan upah untuk kembali ke Italia, menurut sebuah laporan dalam edisi cetak hari ini dari harian Italia Tuttosport.

Cavani saat ini berpenghasilan tidak kurang dari € 12 juta per tahun di ibukota Prancis, tetapi telah mengatakan kepada perwakilannya bahwa ia akan bersedia menerima gaji yang dikurangi jika itu berarti ia dapat bermain di Italia lagi.

Laporan tersebut menjelaskan bahwa pemain telah memberi tahu perwakilan bahwa ia akan bersedia menerima 7 juta euro per tahun plus bonus.

Kontrak Cavani saat ini dengan juara Ligue 1 yang baru saja dinobatkan berakhir pada akhir bulan depan dan dilaporkan akan pergi begitu kesepakatannya ditutup.

Inter telah dikaitkan erat dengan transfer pemain internasional Uruguay berusia 33 tahun itu, dan laporan kantor berita yang berbasis di Turin mengatakan bahwa Atletico Madrid bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Musim ini, Cavani telah memainkan 22 pertandingan di semua kompetisi, mencetak tujuh gol dan memberikan tiga assist kepada rekan setimnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *