Klub-klub top Eropa sedang merencanakan pertemuan darurat di jendela transfer sumber musim panas

Stadion Wembley menunjukkan lampu biru di lengkungan untuk mendukung pekerja NHS selama wabah koronavirus.

European Club Association (ECA), yang terdiri dari klub paling kuat dalam sepak bola, termasuk Real Madrid, Barcelona dan Manchester United, telah menjadwalkan rapat dewan pada hari Jumat sambil menunggu pembicaraan darurat dengan FIFA tentang potensi gangguan jendela transfer musim panas ini. karena pandemi coronavirus, sumber mengatakan kepada ESPN.

Setiap liga sepakbola utama di Eropa, kecuali Liga Belarusia Vysheyshaya, terpaksa menunda semua pertandingan karena penyebaran virus COVID-19. Banyak negara Eropa, termasuk Italia, Prancis dan Spanyol, benar-benar dikunci oleh krisis.

Dengan masyarakat ditahan di seluruh benua, kegiatan sepak bola telah pindah ke liga utama.

Dan tanpa tanggal untuk kembali beraksi, kekhawatiran berkembang dalam pertandingan bahwa penutupan akan memiliki dampak besar pada pasar transfer musim panas ini.

Sumber telah mengatakan kepada ESPN bahwa klub-klub terkemuka telah mengadakan pembicaraan awal dengan FIFA tentang kemungkinan solusi untuk masalah yang akan muncul sebagai hasil dari periode panjang tanpa sepakbola, termasuk hilangnya pendapatan dari kehadiran dan pendapatan siaran.

Ada juga kekhawatiran bahwa karena prospek musim 2019-20 berakhir pada tanggal yang tidak diketahui di masa depan, periode musim panas saat ini, yang berlangsung dari 10 Juni hingga 1 September, akan terbukti tidak bisa dijalankan jika ada dimainkan selama bulan-bulan musim panas.

Semua kontrak bermain profesional saat ini akan berakhir pada 30 Juni, yang kemungkinan akan menjadi perhatian utama lainnya kecuali FIFA bersedia memberikan perpanjangan sementara untuk pemain yang kesepakatannya berakhir pada akhir musim ini.

ECA didirikan pada 2008 dan terdiri dari 232 klub di seluruh Eropa. Dewan Direksi yang beranggotakan 24 orang, dipimpin oleh Ketua Juventus Andrea Agnelli, akan bertemu Jumat dengan dampak virus korona pada pasar transfer yang akan menjadi agenda utama.

Tokoh-tokoh senior dari Real, Barca, United, Paris Saint-Germain, Chelsea, Liverpool, Bayern Munich dan Ajax juga diwakili di Dewan Direksi.

Sumber telah mengatakan kepada ESPN bahwa konferensi video akan mencari rute melalui banyak masalah yang ditimbulkan oleh krisis coronavirus sebelum berbicara dengan FIFA minggu depan.

(function() { var _fbq = window._fbq || (window._fbq = []); if (!_fbq.loaded) { var fbds = document.createElement('script'); fbds.async = true; fbds.src = "http://connect.facebook.net/en_US/fbds.js"; var s = document.getElementsByTagName('script')[0]; s.parentNode.insertBefore(fbds, s); _fbq.loaded = true; } _fbq.push(['addPixelId', '1587432981493230']); })(); window._fbq = window._fbq || []; window._fbq.push(['track', 'PixelInitialized', {}]);

$.ajax({ url: '//pixel.mathtag.com/event/js?mt_id=694557&mt_adid=137010&v1=&v2=&v3=&s1=&s2=&s3=', dataType: 'script', cache: true }); }