Inter Turn fokus pada PSG Edinson Cavani, sementara Dries Mertens berencana untuk memperpanjang kontrak Napoli

Dengan Dries Mertens yang tampaknya menandatangani perpanjangan kontrak dengan Napoli, Inter kini telah mengalihkan perhatiannya kepada striker Paris Saint Germain Edinson Cavani, menurut sebuah laporan dalam cetak Gazzetta dello Sport hari ini.

Inter ingin mendaratkan Mertens dengan transfer gratis, tetapi keadaan berubah sepenuhnya kemarin ketika Napoli meningkatkan tawaran perpanjangan kontraknya dan Mertens tampaknya hanya selangkah lagi untuk memperpanjang masa tinggalnya di Stadio San Paolo.

Untuk alasan ini, Inter sekarang akan fokus pada Cavani, yang kontraknya berakhir pada akhir bulan. Dia ingin menandatangani kontrak perpanjangan dengan Klub Ibukota Prancis, tetapi sampai saat ini tidak ada apa-apa di front ini dan mungkin tidak akan pernah ada.

Laporan selanjutnya mengatakan bahwa Inter menolak untuk membatalkan seruannya kepada striker Lautaro Martinez, yang masih terkait dengan kepindahan ke Barcelona.

Jika Barcelona berhasil meyakinkan Inter untuk berpisah dengan Lautaro, Nerazzurri Club akan bersaing untuk Timo Werner dari RB Leipzig, yang juga terkait dengan Liverpool.

Pemain internasional Jerman berusia 24 tahun itu memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya yang berjumlah EUR 60 juta jika RB Leipzig memenangkan Bundesliga, atau EUR 50 juta jika ini tidak terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *