JUTAAN 1, BREWERY INTELLIGENCE 0

Ada piala lama Peter Cook yang memicu sesuatu: “Orang terkadang bertanya kepada saya mengapa sebagai anggota kelas pekerja saya memilih Partai Konservatif. Alasannya cukup sederhana. Itu karena saya bodoh [cee]”. Fiver dapat menikmati pemikiran seperti ini, dan kami sangat senang pada Rabu malam ketika kami melihat kisah romantis dan menyentuh hati tentang Atalanta kecil yang tiba-tiba berhenti di pelukan kelinci monyet yang tidak berbentuk dan tidak kompeten secara taktis yang dapat merangkak keluar dari lumpur dengan mengirimkan kavaleri darurat ke dalam bentuk sensasi generasi mantan 180 juta euro yang secara tidak sengaja mereka jatuhkan di bangku cadangan. Hore untuk miliarder! Inilah kesuksesan mereka, dan pada saat yang sama mengurangi efeknya, kita semua akan mendapatkan keuntungan dari suatu titik yang tidak terbatas di masa depan, sebuah penghargaan yang pasti akan kita tuai karena Oven itu bodoh[snii-i-iip! – Fiver Ed.]

Tentu saja, pelarian besar PSG tidak hanya mengecoh Kylian Mbappé. Thomas Tuchel, ditempatkan di atas pendingin air dengan kaki gamma seperti campuran yang tidak biasa dari Marcel Biels, seorang petani dari Withnail & I dan Kolonel Kurtz, juga dapat melempar Leandro Paredes, Julian Draxler dan Eric Maxim Choupo-Moting, salah satu dari sedikit pemain saat ini. memperdagangkan puncak sepakbola dunia yang telah membuktikan kemampuannya untuk berfungsi pada jamuan basah di Stoke. Dalam hal ini, itu adalah upaya tim yang sangat besar, jika yang Anda maksud adalah pilihan acak talenta bintang yang digulingkan dan disuruh melakukan apa pun yang mereka inginkan, proses melelahkan yang di masa lalu membawa kesuksesan yang mirip dengan George Best dan Fulham dari Rodney Marsh, lima di Tottenham, José Mourinho dari Manchester United dan Inggris.

“Sepertinya dulu sekali kami tidak pernah menang [Big Cup]”, Dimasak oleh Choupo-Moting dari tim yang tidak pernah memenangkan Piala Grand.” Kami akan memberikan segalanya di pertandingan berikutnya dan masih percaya. Sepak bola memiliki ceritanya. Kami telah memenangkan empat gelar musim ini, tetapi yang terpenting adalah yang ini. Kami sangat percaya pada diri kami sendiri. . ”Itu mungkin juga bagus, mengingat perjuangan PSG untuk mendobrak tim yang sudah mencetak 16 gol di kompetisi musim ini. Seseorang harus percaya, terutama karena ada peluang bagus bahwa lawan semifinal mereka adalah Atlético Madrid, yang hanya mencetak tujuh gol – dan dua dicetak oleh juara bertahan Liverpool, tim yang sibuk karena persaingan. Pada waktu itu. Fiver sudah bisa membayangkan Diego Simeone, matanya sedikit menyipit saat senyum pertama muncul di sudut mulutnya, menyaksikan PSG mendekatinya dari semua sudut, tapi hanya karena mereka tidak yakin apa yang mereka lakukan. Malam ini, Paris akan menjadi fans Leipzig.

LANGSUNG DI SITUS WEB BESAR

Bergabunglah dengan Scott Murray untuk liputan panas dari Piala RB Leipzig 0-1 Atlético Madrid mulai pukul 20:00 BST.

KUTIPAN HARI INI

“Orang-orang melupakan orang sebelumnya, Sven [Mislintat], Dia membuat banyak, saya tidak suka menggunakan kata itu, tapi c0ck-up windows dengan pemain yang dia bawa dalam jumlah yang sangat, sangat besar “- Kia Joorabchian menawarkan pemikirannya tentang pemain yang dinilai berlebihan, sebuah area di mana email yang kurang sosial mungkin menyarankan untuk memiliki keahlian yang hebat.

Kia Joorabchian, di samping Scudes Besar di Old Trafford pada 2015.



Kia Joorabchian, di samping Scudes Besar 2015 di Old Trafford Foto: Tom Jenkins / The Guardian

DAFTAR YANG DIREKOMENDASIKAN

Football Week edisi terbaru diposting di sini.

Football Weekly Extra

Pertunjukan terlambat dari PSG, Liga Europa yang buruk dan Macclesfield

LAGU LAGU

“Saya melihat Big Paper mendeskripsikan upaya terbaru dalam serial TV fiksi tentang sepak bola, karena pelatih Amerika itu disatukan untuk memimpin tim Inggris meskipun dia memiliki pengetahuan tentang permainan, tetapi pencipta program mulai dari bawah dan bertahan di sana melalui konflik budaya mendasar yang dapat diprediksi.” Masalah utamanya, bagaimanapun, adalah bahwa karakter tituler itu “tidak menarik atau lucu”. Aku ingin tahu dari mana mereka mendapat ide … “- Francis yang Mulia.

“Selamat besar kepada semua klub Liga Premier dengan jaringan pencari bakat yang didanai mahal (kecuali Anda, Arsenal, memalukan Anda) yang gagal memperhatikan bahwa Valencia jelas sangat putus asa sehingga mereka menjual kedua gelandang tengah tim utama mereka dengan harga sekitar £ 7,2 juta atau, uang lama, 10% Nicolas Pepe. Kedua, mungkin jaringan pencari bakat itu tidak bekerja untuk Arsenal “- Francis yang mulia.

“Tampaknya, pakaian Belgia, Sint-Truiden, adalah pembaca Fiver dan telah diberikan penghargaan. Akhir tahun lalu, saya menyarankan agar Flamin ‘Kevin Muscat tersedia untuk peran manajerial Eropa, jika ada yang tertarik, mengendus dirinya sendiri. Sint-Truiden tampaknya menjadi yang pertama, dan akhir pekan seperti Gaffer pada akhir pekan, bahkan tidak melawan Ghent. Semoga beruntung Kevin, teman sejati permainan ”- Timothy Buchanan.

“Saya khawatir larangan menghadiri pertandingan telah memudar dalam ingatan Matt Emerson [Wednesday’s Fiver letters] sedikit, jika dia tidak percaya ada banyak penggemar yang marah di luar sana yang cukup senang melihat seseorang menempatkan seseorang di wasit “karena cintanya pada sepak bola” “- Paul Dixon.

“Jika FA Betulkah ingin menghukum klub sepak bola yang didirikan oleh grup media, semua hasil liga dan tabel di masa mendatang akan merujuk ke situs yang menyalahgunakan wasit seperti UnSporting Club de Mundial ”- Justin Kavanagh.

Kirim surat Anda ke.boss@theguardian.com. Anda selalu dapat men-tweet Fiver melalui @jamur_kejang. Pemenang surat penghargaan hari ini adalah … Justin Kavanagh.

BERITA, BIT, DAN BUKU

Pemain FC Dallas Reggie Cannon menyerang penggemar Texas yang memeluk pemain karena berlutut. “Anda memiliki penggemar yang mendukung Anda karena orang-orang mengambil pendirian atas apa yang mereka yakini. Betapa memalukannya itu?” Kata Cannon setelah kekalahan MLS oleh Nashville.

Neal Maupay dari Brighton menerima dukungan Liga Premier dalam perjuangannya untuk meluncurkan tindakan hukum terhadap seseorang di Singapura yang mengekspos penyerang ke pelecehan online.

Piala FA tidak akan menampilkan tayangan ulang musim depan, sementara semifinal Piala Susu telah diubah menjadi pekerjaan satu kaki, untuk mengosongkan ruang dalam jadwal.

Blaise Matuidi membawa bakatnya ke South Beach, bergabung dengan David Beckham dari MLS, Inter Miami. “Saya tidak bisa lebih bahagia untuk menyapa teman saya Blaise,” seru Beckham. “Dia pemain yang menarik dan bertalenta dan orang yang hebat.”

Blaise Matuidi: Selamat datang di Miami.



Blaise Matuidi: Selamat datang di Miami. Foto: Daniele Badolato / Juventus FC / Getty Images

Xavi kembali menegaskan bahwa dia tidak suka rekonstruksi Barcelona. Ada banyak kebisingan di luar di sekitar klub, katanya. “Kurasa sekarang bukan waktunya.”

Jadon Sancho memperpanjang saga transfer paling abadi musim panas ini dengan menyarankan dia senang tinggal di Dortmund. “Saya sangat suka bermain dengan ini. Ini adalah penonton yang spesial,” Sancho bersorak. Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, menambahkan: “Kami merencanakan seputar Jadon. Dia akan menjadi pemain BVB musim depan.”

Dan Southend United menunjuk Weymouth Mark Molesley sebagai manajer baru mereka, enam minggu setelah Sol Campbell meninggalkan Roots Hall dengan persetujuan bersama.

KARENA ANDA INGIN LEBIH BANYAK?

Pertarungan berdarah antara kiper Jerman Manuel Neuer dan Marc-André ter Stegen bisa menambah bumbu ekstra untuk Bayern Barcelona, ​​tulis Andy Brassell.

Adam White memimpin kemenangan atas PSG Grande Coupe saat Neymar dan akhirnya menyingsingkan lengan baju mereka dan menyelesaikan pekerjaan.

Ingin review semi-final yang mewah dari Vas Besar? Anda mengerti.

Jika mereka tidak dapat menggoda Jadon Sancho, Manchester United memiliki daftar cadangan sayap atas dengan Ousmane Dembélé di atas – menurut Mill hari Kamis.

Selamat ulang tahun ke-50, Alan Shearer. Sebelum dia menjadi orang yang menyedihkan, Big Al adalah seorang finisher yang baik. Steven Pye ingat pertandingan pertamanya untuk Southampton.

Oh, dan jika itu yang Anda suka, Anda dapat mengikuti Big Website di Big Social FaceSpace. SAYA INSTACHAT, JUGA!

DI MANA EFEK JALAN DALAM PERANG TERHADAP ROOT GRATIS?