FORZA ATALANTA

Pertandingan Piala Besar hari Rabu tampaknya menampilkan film olahraga klasik Disney yang dibuat pada malam-malam kecil – sebuah tim yang licik tanpa disadari kekurangannya di kota-kota kecil yang mencoba memenangkan Pertandingan Besar melawan segala rintangan. Untuk Atalanta, baca berita buruk beruang, bebek perkasa, um, Fernfield Timberwolves (Anda tahu? Dari Air Bud? Kisah hati tentang golden retriever bola basket? Poin? “Tidak? Kerugian Anda.) Ada juga antagonis yang sempurna – keras, berani, kumis kantong-kantong PSG yang memusingkan, yang sekali lagi menyerbu Ligue 1 dan sekarang mengarahkan pandangan mereka pada Piala Besar, kemewahan yang benar-benar mereka inginkan, orang yang selalu menghindari mereka, yang akhirnya akan mereka singgahi tanpa permintaan apapun.

Mungkin di permukaan. Namun di balik kemegahan olahraga yang terkenal itu terletak tragedi Atalanta dan kota Bergamo dalam skala yang sama sekali berbeda. Untuk sementara waktu, Italia menjadi pusat epidemi Covid-19 di Eropa, dan Bergamo menjadi pusat tragedi yang sedang berlangsung. Diperkirakan sekitar 3.000 orang meninggal di kota dan 17.000 di wilayah Lombardy yang lebih luas. Klub dan kampanyenya di Eropa terkait erat dengan epidemi dan sebagai akselerator potensial – klub dari 16 penduduk setempat terakhir (bermain di San Siro di Milan) melawan Valencia pada Februari telah digambarkan sebagai “bom biologis” oleh walikota – dan sekarang, sebagai secercah harapan, itu bisa menjadi obat penawar potensial untuk penderitaan.

“Kami akan bermain dengan Bergamo dan untuk Bergamo, itu akan memberi kami kekuatan ekstra,” kata gelandang Atalanta Remo Freuler. “Daerah ini sudah banyak menderita, kami tahu komposisinya dengan baik dan itu memberi kami motivasi tambahan saat turun ke lapangan. Itu adalah kasus di Serie A, dan di Lisbon. “Turnamen sepak bola dalam ruangan yang diperpendek dari para pemenang dalam 12 hari ke depan di ibu kota Portugal, Anda ragu, dapat mendukung skor bebas Gian Pier Gasperini lebih dari pertandingan dua kaki biasanya. Bagaimanapun, klub ini tiga pertandingan keluar dari sesuatu yang luar biasa.

“Kami harus tampil dengan cara terbaik sejauh menyangkut wilayah kami, dan itu adalah kemampuan untuk bereaksi dan memulai dari awal lagi,” kata Gasperini. “Dan jika memungkinkan, juga untuk membuat orang tersenyum.”

LANGSUNG DI SITUS WEB BESAR

Bergabunglah dengan Scott Murray untuk liputan Atalanta 4-3 PSG Big Cup MBM mulai jam 8 malam pada Rabu malam.

KUTIPAN HARI INI

“Itu adalah ide saya dan saya muncul dengan itu. Saya mendekati klub dan mereka mengatakan itu adalah ide yang bagus. Ini bukan pesan bahwa setiap orang harus melakukannya. Banyak perusahaan menderita; itu baik untuk melakukan sesuatu yang baik selama masa sulit. Salah satu rekan tim saya adalah seorang akuntan dan mengatakan dia akan mengajukan pengembalian pajak saya secara gratis, yang lain mengatakan dia akan membawakan saya kopi dengan pelatih untuk pertandingan tandang ”- Adam Nowakowski, yang mengatur kontrak £ 1 seminggu di klub asalnya Bradford Park Avenue.

Kami akan turun ke Bradford Park Avenue.



Kami akan turun ke Bradford Park Avenue. Foto: Dave Howarth / PA

DAFTAR REKOMENDASI

Dalam seri terakhir Forgotten Football Stories, Nick Miller mengenang kecelakaan pesawat tragis tahun 1989 di Suriname, di mana 15 pemain Belanda termasuk di antara 176 orang yang tewas. Ini adalah kisah Colorful XI.

Kisah sepakbola yang terlupakan

Tragedi XI yang penuh warna

PIECES OF LETTERS

“Sangat menarik untuk membaca spekulasi tentang manajer Liga Utama Skotlandia mana yang akan menjadi orang pertama yang mengeluh tentang kemacetan perlengkapan (Selasa Fiver), dan juga bagaimana hubungannya dengan kepemilikan furnitur logam yang berisik, cajones jadilah bahasa Spanyol untuk laci (sebagai bagian dari lemari atau meja). Saya senang menjadi salah satu dari 1.057 pedant yang memiliki gumaman kuningan cojones untuk menunjukkan ”- Tim Clarke (dan 1.056 lainnya).

“Anda sangat murah hati untuk tidak menyebutkan bahwa Klub Olahraga de Mundial didirikan oleh anggota gelembung media London majalah Mundial, yang menyatakan di situs web mereka bahwa ‘kami adalah majalah dan agensi kreatif yang mengingatkan penggemar mengapa mereka mencintai sepak bola.’ Saya memikirkannya, tetapi memukul wasit dengan hooter tidak memberikan banyak pengingat di sini “- Matt Emerson.

“Jika Nicola Sturgeon menghentikan Fitb, haruskah Hibs dinyatakan sebagai juara atau lebih adil bagi para guru untuk memutuskan tabel liga terakhir?” – Gav Coull.

Kirim surat Anda ke.boss@theguardian.com. Anda selalu dapat men-tweet Fiver melalui @tokopedia. Pemenang surat penghargaan hari ini adalah… Gav Coull.

BERITA, BIT, DAN BUKU

Barcelona telah mengumumkan bahwa seorang pemain Liga Premier yang tidak disebutkan namanya menguji Covid-19 secara positif setelah mendaftar untuk pelatihan pramusim. Pemain tersebut bukan bagian dari tim perjalanan yang pergi ke Lisbon untuk pertarungan piala besar dengan Bayern Munich.

Krisis Valencia semakin dalam setelah dua gelandang kunci, kapten Dani Parejo dan mantan pemain Arsenal Francis Coquelin, dikirim dengan paket ke rival lokalnya Villarreal dengan harga murah.

Manajer Queen’s Celtic, Neil Lennon, sangat marah setelah Boli Bolingoli menyebabkan penundaan tiga pertandingan karena perjalanan ke Spanyol yang cerah. “Ini disengaja. Anda tidak memesan penerbangan ke Spanyol karena iseng,” kata Lennon. “Dia tahu persis apa yang dia lakukan.”

Michail Antonio siap mendapat kenaikan gaji besar dari para pembayar pajak FC karena ingin menyambungkan para pemain musim 2019-20 II.

Pengembalian dana!  Michael Antonio harus bertahan di Stadion London.



Pengembalian dana! Michael Antonio harus bertahan di Stadion London. Foto: Arfa Griffiths / West Ham United FC / Getty Images

Temukan seseorang yang mencintaimu seperti Sevilla mencintai Vas Besar: tim Spanyol mengalahkan Wolves untuk mencatat kemenangan ke-24 mereka dalam 25 pertandingan dan mengatur semifinal melawan Manchester United.

Kemenangan Sevilla berarti Rennes lolos ke babak grup Piala Besar, dan Ligue Urrrn merayakannya dengan menyanyikan lagu kebangsaan di stadion Roazhon Park mereka … pada pukul 3 pagi.

Chelsea dengan penuh semangat akhirnya membawa Tiémoué Bakayoko melewati pintu permanen bertanda Do One, tetapi Milan lebih memilih kesepakatan pinjaman kedua.

Dan bek Swiss berusia 58 tahun Stephan Lichtsteiner, yang menghabiskan musim sepi di Arsenal, pensiun dari sepak bola setelah meninggalkan klub Bundesliga Augsburg.

KARENA ANDA INGIN LEBIH BANYAK?

Bersiaplah untuk perempat final Piala Grand malam ini dengan pemain latar belakang yang luas, Nick Ames, tentang apa arti balapan Atalanta bagi kota yang menghancurkan Covid-19.

Fizzy Pop Leipzig lebih dari sekadar band satu bagian, tetapi akan sulit untuk mengalahkan Atlético Madrid tanpa Tim Werner, tulis Jacob Steinberg.

Mantan ajudan Eddie Howe, Jason Tindall, tentang “tugas sulit dan sulit” yang dia ambil dalam perang Bornemouth setelah aturan transformatif dari bos lamanya.

Knowledge Homes pekan ini tempat pemain berusia di bawah 18 tahun membagikan sampanye, manajer dipecat setelah memenangkan gelar, dan banyak lagi.

“Agak menakutkan melakukan sesuatu yang baru”: AS! SEKARANG!! SEKARANG!!! Pemenang Piala Dunia Sam Mewis tentang tantangannya di Manchester City di liga super wanita.

Oh, dan jika itu yang Anda suka, Anda dapat mengikuti Big Website di Big Social FaceSpace. SAYA INSTACHAT, JUGA!

KAMI TELAH MENYEDIAKAN TOKO