“Aku diberi tahu bahwa Zanetti bertanya. Minat Inter membuat kita bangga.”

Maximiliano Gallo, agen bintang muda Banfield Agustin Urzi, telah mengkonfirmasi bahwa beberapa klub telah menghubunginya tentang kliennya.

“Orang-orang yang berbeda dari klub di Eropa bertanya, tetapi saya tidak ingin mengungkapkan untuk siapa mereka bekerja. Sepertinya tidak tepat bagi saya untuk melakukan ini. Saya pikir itu normal untuk pemain yang begitu menarik untuk dikejar, ”Gallo memulai sebuah wawancara dengan kantor berita Italia FCInterNews.it.

Dia terus mendiskusikan seperti apa Urzi dan membuat perbandingan antara Urzi dan pemain internasional Argentina saat ini.

“Agustín cepat dan teknis dan saya akan mengatakan dia seperti Angel Di Maria.”

Gallo kemudian berbagi keyakinannya bahwa pelanggannya sebenarnya siap untuk melakukan lompatan dari sepak bola Amerika Selatan ke sepak bola Eropa, dan juga membahas klausul pelepasan pelanggannya.

“Saya akan mengatakan ya. Dia tampil sangat baik di Banfield dan jelas merupakan tipe pemain yang bisa melakukannya dengan sangat baik di Eropa setelah periode penyesuaian. Klausul pembebasannya adalah dari € 20 juta hingga € 30 juta naik. “

Gallo menutup wawancara dengan membahas minat Inter dalam mengontrak pemain sayap berusia 20 tahun, yang merupakan bagian dari tim U-23 Argentina.

“Saya diberi tahu bahwa Zanetti bertanya tentang dia. Apakah itu membuatnya bahagia? Tentu saja, minat dari raksasa global seperti Inter hanya bisa membuat kita bangga. “

Urzi, yang terikat kontrak dengan Superliga Argentina hingga akhir musim 2022/23, telah memainkan total 19 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Hanya dalam waktu kurang dari 1500 menit di taman, Urzi memberi satu timnya satu dukungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *