The Wolves sedang dalam pembicaraan dengan Arsenal mengenai kesepakatan untuk Ainsley Maitland-Niles, yang mendekati kepindahan ke Molineux senilai £ 20 juta. Maitland-Niles dimulai ketika Arsenal mengalahkan Chelsea di final Piala FA dan mereka menginginkannya lebih teratur. Keinginan pemain berusia 22 tahun itu untuk pergi telah memperingatkan Wolves dan dia diperkirakan akan mengalahkan Newcastle dengan tanda tangannya dengan kontrak empat tahun. Pada hari Senin, Newcastle mengontrak gelandang Jeff Hendrick secara gratis setelah meninggalkan Burnley.

Maitland-Niles datang dari akademi Arsenal dan melakukan debutnya pada tahun 2014. Dia berada di dalam dan di luar tim di bawah Mikel Artet dan sering bermain dalam pergantian pemain.

Maitland-Niles telah memegang berbagai posisi untuk Arsenal, mengumumkan tanda tangan permanen Cédric Soares dan Pablo Marío setelah masa peminjaman, dan keserbagunaannya menarik bagi Nuno Espírito Santo. The Wolves kehilangan bek kiri Jonny Otto karena cedera lutut yang serius, dan Maitland-Niles, yang juga bisa bermain di lini tengah atau sebagai bek sayap, telah menunjukkan bahwa ia dapat maju dalam peran itu.

Crystal Palace memimpin dalam perlombaan untuk menandatangani Eberechi Eze dari Queens Park Rangers, tetapi menghadapi persaingan dari Fulham untuk striker. Eze adalah salah satu talenta muda paling cemerlang di kejuaraan dan menarik minat beberapa klub Liga Inggris.

Meskipun Palace tetap menjadi favorit untuk menandatangani pemain berusia 22 tahun itu, mereka masih harus menegosiasikan kontrak dengan QPR, yang telah menolak tawaran sebesar £ 12 juta dan bertekad untuk tidak menjualnya dengan harga kurang dari £ 16 juta. Leeds dan West Brom sedang memantau situasi, dan Fulham tertarik setelah promosi mereka.

West Ham masih berburu. David Moyes mencintai Eze yang mencetak 14 gol musim lalu dan berharap bisa menemukan dana untuknya. Namun, The Hammers, yang berjuang melawan Celtic untuk mendapatkan gelandang Brighton, Shane Duffy, harus menjualnya sebelum membelinya.

Norwich menandatangani Jordan Hugill dari West Ham dalam sebuah perjanjian yang bisa mencapai £ 5 juta. Striker, yang bergabung di West Ham dari Preston seharga £ 8 juta pada Januari 2018, menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di QPR.

LeicesterJames Maddison telah menandatangani kontrak baru hingga 2024, mengakhiri spekulasi bahwa ia dapat meninggalkan aliansi dengan Manchester United.