OH BHOYS

Pergi ke Spanyol karena kesalahan adalah pencapaian yang cukup, tetapi itulah yang dipaksa untuk minta maaf dari bek kerajaan Celtic Boli Bolingoli. Kurang dari seminggu setelah mengambil delapan pemain Aberdeen, dua di antaranya dinyatakan positif Covid-19 karena melanggar aturan penguncian dengan minum di meja nakas yang modis, Perdana Menteri Skotlandia Nicola Sturgeon terpaksa marah dan meninggalkan pasukan berkuda penuh. Willie di punggung Fitba, lagi di belakang kebodohan Bolingoli.

Ternyata pemain Belgia itu pergi ke Spanyol minggu lalu untuk alasan yang tidak diketahui tanpa sepengetahuan klubnya, sebelum kembali bermain melawan Kilmarnock ketika dia harus memulai isolasi diri selama dua minggu. “Saya bersalah atas kegagalan besar keadilan,” kata Bolingoli, dengan meremehkan yang signifikan. “Saya tahu saya melakukan kesalahan dan saya tahu saya harus menghadapi konsekuensinya sekarang.” Orang meragukan bahwa hal itu bisa sangat memalukan bagi Bolingoli, setelah majikannya “mengutuk tanpa syarat” tindakannya dan berjanji akan meluncurkan “penyelidikan penuh” atas kebodohannya sebelum mengambil “semua tindakan yang sesuai”. Sambil menunggu nasibnya, Bolingoli secara pribadi dan sepak bola pada umumnya terpaksa menanggung penghinaan lain yang sangat dipermalukan publik oleh pemimpinnya.

“Saya menyesal bahwa beberapa pesepakbola tidak mampu memenuhi tanggung jawab mereka,” kata Sturgeon dengan marah. “Beberapa pemain telah membuat keputusan yang salah, tetapi klub memiliki tanggung jawab. Saya tidak ingin musim sepak bola dalam bahaya. Saya ingin para penggemar menikmati mendukung tim mereka, tetapi saya memiliki tanggung jawab yang lebih luas kepada negara. Tidak terlalu banyak untuk diminta.” Sebelumnya pada hari Selasa, ada kekhawatiran bahwa Sturgeon akan memutuskan untuk menarik steker di musim fitb baru kurang dari dua minggu setelah dimulai, sebuah langkah yang secara teoritis dapat menghancurkan harapan Royal Celtic untuk mengamankan gelar kesepuluh berturut-turut yang penting, karena Hibs saat ini berada di puncak. tabel dan kemungkinan akan memenangkan liga jika fitba berhenti dan tidak dilanjutkan sebelum musim panas mendatang. Tapi menunjukkan kesabaran yang luar biasa, Sturgeon mengatakan peringatan terakhirnya adalah “kartu kuning; lain kali itu kartu merah ”- kabar baik untuk klub-klub terbaik, setidaknya sampai orang bodoh berikutnya kedapatan menunjukkan pengabaian yang jelas terhadap seperangkat aturan yang sangat jelas.

Sementara itu, Celtic of the Celtics dan Aberdeen telah menunda pertandingan abad pertengahan mereka, sementara pertandingan mereka di Glasgow akhir pekan depan juga menghantam skating dan harus ditunda. Datanglah musim dingin, ketika mereka sudah mencoba untuk masuk ke pertandingan liga, pertandingan piala dari jadwal ini dan tahun lalu, serta koneksi potensial Eropa [easy there – Fiver Ed] dalam rencana perjalanan yang sudah padat, akan menarik untuk melihat manajer klub mana yang memiliki petinggi kuningan yang terlebih dahulu mengeluh tentang kemacetan.

LANGSUNG DI SITUS WEB HEBAT!

Bergabunglah dengan Simon Burnton mulai pukul 20:00 BST untuk liputan MBM panas tentang Wolves 0-1 Sevilla di perempat final Big Vase.

KUTIPAN HARI INI

“Dia mulai berjalan menuju bangku cadangan, dan saat saya berjalan dia mengancam akan melihat saya setelah pertandingan. Kemudian saya menunjukkan kepadanya kartu merah dan langsung memukul wajah saya. Saya hampir kehilangan penglihatan selama beberapa detik, diikuti dengan pendarahan yang berlebihan,” kata wasit amatir itu. Satyam Toki setelah ditinju di wajahnya oleh pemain Sporting Club de Mundial, yang dipecat saat pertandingan persahabatan melawan NW London FC. “Kami sebagai klub ingin secara terbuka menyatakan bahwa kami dengan tegas mengutuk tindakan mengerikan tersebut,” kata mereka dalam sebuah pernyataan. dia telah sepenuhnya dikeluarkan dari klub sepak bola. “

Satyam Toki menyerang pemain yang tidak disebutkan namanya.
Satyam Toki menyerang pemain yang tidak disebutkan namanya. Foto: NW London FC / PA

TAMPILAN YANG DIREKOMENDASIKAN

Ini David Squires … kembalinya Grand Cup. Dan di sini Anda bisa mendapatkan milik Anda sendiri.

Ia bekerja pada banyak tingkatan.
Ia bekerja pada banyak tingkatan. Ilustrasi: David Squires / The Guardian

DAFTAR REKOMENDASI

Monday Football Weekly telah hadir, dan edisi lain akan segera ditemukan di area umum ini.

PIECES OF LETTERS

“Senang melihat Anda telah menyewa agen liputan mendalam Boli Bolingolia untuk menghidupkan kembali kampanye Stop Football” – Paul Rutherford.

“Sebagai lulusan seni yang menua, dia sangat senang mengikuti matematika dasar yang digunakan Ignacio Palacios-Huerta untuk menggambarkan klaimnya bahwa meningkatkan jumlah pemain pengganti yang tersedia tidak menguntungkan klub yang lebih besar (Fiver passim), saya memutuskan untuk mengambil risiko keberuntungan dengan angka dan menyerap dalam sebuah artikel tentang kemungkinan bahwa Liverpool mengungkap batasan xG. Dan saya harus mengakui bahwa meskipun saya mengagumi sikap Ted Knutson yang menunjukkan bahwa Liverpool harus melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan model tujuan yang diharapkan (benarkah?), Bagi saya klise lama bahwa pertahanan yang kuat adalah dasar untuk memenangkan gelar mungkin sesuatu yang seharusnya mereka sertakan dalam analisis. Maksud saya, jika Anda hanya perlu mencetak satu gol untuk memenangkan pertandingan dan memiliki garis depan yang sangat baik, Anda dapat berharap untuk mendapatkan lebih banyak poin selama musim ini dari tim yang harus mencetak lebih dari satu gol per pertandingan, bahkan jika serangan mereka adalah contoh genre yang luar biasa. Tapi dia seorang ahli, dan saya hanya seorang seniman lulusan yang mulai berpikir dia tidak memiliki nilai dalam mengikuti argumen dengan angka di dalamnya daripada yang saya pikirkan sebelumnya. “- Colin Reed.

Kirim surat Anda ke.boss@theguardian.com. Anda selalu dapat men-tweet Fiver melalui @tokopedia. Pemenang surat penghargaan hari ini adalah … Colin Reed.

BERITA, BIT, DAN BUKU

Sergio Agüero berharap absen di sisa musim Piala Grand Manchester City karena cedera lutut.

Liverpool kembali dari berbelanja dan menaiki bek kiri Costas Tsimikas. “Saya ingin mencapai tujuan kami,” teriaknya. “Memenangkan liga lagi dan juga menang [Big Cup]”.

Itu disini.
Itu disini. Foto: Andrew Powell / Liverpool FC / Getty Images

Mantan Red Daniel Sturridge, sementara itu, kembali ke pasar. “Kami memiliki opsi di seluruh dunia, tetapi saya adalah pemain Inggris dan saya selalu suka bermain di Liga Premier,” soraknya. “Saya yakin saya memiliki banyak hal untuk diberikan kepada Liga Premier dan saya akan mengatakan itu pilihan pertama saya. Saya terbuka untuk bermain di liga lain … tetapi kembali ke Inggris dan melakukan yang terbaik akan menjadi pilihan besar bagi saya.”

Pemenang Liga Premier tahun ini Fantasi, YouTuber Bulgaria Alexander Antonov, juga dicabut gelar karena alasan yang belum ditentukan.

KARENA ANDA INGIN LEBIH BANYAK?

Willian telah membuktikan kemampuannya di Stamford Bridge, tetapi meninggalkan Frank Lampard dari Chelsea pada waktu yang tepat, menurut Jacob Steinberg.

Barney Ronay menyambut baik kontribusi Anthony Martial dalam memperpanjang musim Manchester United dalam kemenangan besar mereka atas Kopenhagen.

Nostalgia tahun delapan puluhan yang tidak mencukupi bertahan di Liga Premier Kepulauan Faroe. Josh Butler mengoreksinya dengan sebuah cerita tentang bagaimana B71 Sandoy dipromosikan ke papan atas, memenangkan liga dan keluar … selama tiga musim berturut-turut.

Cerita Faroe.  Eh?  Eh?  Oh.
Cerita Faroe. Eh? Eh? Oh. Komposisi: B71 Sandoy

Apakah kembalinya MLS merupakan jeda yang disambut baik atau sembrono yang berbahaya, tanya Tom Dart.

Oh, dan jika itu yang Anda suka, Anda dapat mengikuti Big Website di Big Social FaceSpace. SAYA INSTACHAT, JUGA!